HOME · CHORD GITAR · CURHAT · TIPS SEO

Menaikkan Traffic Blog Lewat Social Media

cara menaikan traffic blog

Menaikkan Traffic Blog Dari Social Media - Mungkin sudah banyak artikel yang tentang cara menaikkan traffic blog dengan memanfaatkan social media seperti ini, namun tidak ada salahnya apabila ini saya share kembali berdasarkan cara saya pribadi untuk optimasi SEO Off Page pada blog ini.

Mencari traffic lewat social media juga merupakan salah satu cara optimasi SEO Of Page, yaitu optimasi blog di luar layar atau halaman untuk mendapatkan backlink yang berkwalitas.
Okey. .Langsung saja berikut Cara Mencari Traffic Blog Lewat Social Media, dan berikut beberapa jejaring sosial yang bisa kita gunakan.


Facebook
Di zaman sekarang ini tidak sedikit orang yang sudah mempunya account facebook sebagai jejaring social dengan teman, kerabat, dan saudara. Oleh sebab itu manfaatkan dengan baik untuk mencari traffic pada blog anda, yaitu dengan cara sebarkan link url blog anda di facebook dan promosikan blog anda kepada teman-teman facebook anda untuk mengunjunginya. Kelemahannya adalah anda harus mempunyai banyak teman, dan sayangnya anda harus bersabar cukup lama untuk mencari teman.


Twitter
Twitter juga salah satu jejaring sosial yang populer di kalangan remaja dan para pengusaha untuk mempromosikan produk mereka. Maka dari itu manfaatkan juga traffic dari twitter untuk meningkatkan traffic blog anda.


Path
Path juga tidak jauh beda dengan facebook, jejaring sosial ini juga mulai populer di kalangan anak-anak remaja, Sebarkan url atau link blog anda dan promosikan supaya banyak orang yang tahu akan blog anda.


LinkedIn
LinkedIn juga termasuk jejaring sosial, namun linkeidIn ini lebih di kenal dengan jejaring sosial profesional, karena ia terkenal di kalangan pengusaha dan bisnis. LinkedIn sangat bagus untuk optimasi web / blog supaya ramai pengunjung, terlebih web / blog yang anda kelola adalah website  perusahaan , toko online, atau usaha lainnya.

Sekian beberapa Tips Menaikkan Traffic Blog Dengan Memanfaatkan Social Media berdasarkan saya pribadi. Dan mungkin dari kawan - kawan semua mempunyai cerita / cara yang berbeda untuk optimasi blog bisa teman-teman tambahkan di kolom komentar di bawah ini.
Terima kasih dan semoga bermanffat.

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Menaikkan Traffic Blog Lewat Social Media"

Post a Comment