HOME · CHORD GITAR · CURHAT · TIPS SEO

Selalu Syukuri Apa Yang Telah Tuhan Berikan



Selalu Syukuri Apa Yang Telah Tuhan Berikan – Setiap manusia di lahirkan dengan kelebihan dan kekurangan masing-masing, ada yang di lahirkan dengan fisik yang sempurna dan ada juga yang di lahirkan dengan fisik yang tidak sempurna. Tetapi di balik semua itu pasti mempunyai kelebihan masing-masing untuk kebaikan di masa depannya. Tidak sedikit pula mereka yang mempunyai banyak kelebihan tidak mau mensyukurinya, tetapi malah selalu mengeluh dengan kekurangan-kekurangan yang ada pada dirinya. Ada pula yang malah menyombongkan diri dengan kelebihan dengan dia punya. Ayoolah, jangan selalu mengeluh, masih banyak hal-hal yang harus kita syukuri, dan jangan terlalu bangga dengan kelebihan kita, karena yang patut sombong itu hanya Allah Ta’ala yang Maha Penguasa.

Meraka yang mempunyai kekurangan juga banyak yang selalu minder dengan keadaan, kenapa harus minder sobb, minder itu kalau loe belum punya bekal untuk kehidupan loe di akhirat nanti.
Untuk kita yang mempunyai kekurangan pasti akan banyak ujian dan cobaan dalam menjalani kehidupan ini, mulai dari cacian, di remehkan, di sakiti, dan akan selalu merasa terluka dan kecewa. Namun itu semua jangan kita jadikan sebagai beban, tapi jadikan mereka yang selalu meremehkan kita sebagai motivator untuk mengapai apa yang kita harapkan. Selalu lihat ke atas untuk motivator hidup kita, dan jangan lupa lihat ke bawah supaya kita slalu bersyukur atas apa yang Allah berikan.
Tidak semua kejahatan orang lain harus kita balas dengan kejahatan pula, namun berusahalah tetap berbuat baik, karena niat baik pasti akan mendatangkan kebaikan pula, mungkin tidak di dunia, tapi pasti di akhirat nanti.

Semakin banyak orang lain menyakiti dan meremehkanmu, semakin tinggi pula derajat kita di angkat oleh Allah Ta’ala kalau kita mampu bersabar.
Jangan pernah berhenti berusaha dan berdo’a walaupun kita mempunyai banyak kekurangan, Allah tidak akan diam begitu saja jika melihat usaha dan do’a apa saja yang telah kita lakukan, Yakinlah pasti Allah membalas setimpa dengan usaha yang kita kerjakan. Allah pasti akan mengabulkan setiap do’a yang kita panjatkan, walau mungkin tak sesuai dengan yang kita harapkan, namun itulah yang tebaik. Karena Allah Maha Mengetahui apa yang terbaik untuk kita.

“Mensyukuri Apa Yang Allah Berikan Itu Lebih Baik Daripada Selalu Mengeluh Dengan Apa Yang Tidak Ada Pada Kita & Selalu Menyombongkan Diri Dengan Kelebihan Yang Kita Miliki”
“Berbuat Baiklah Kepada Orang Di Sekitar Kita Semata-Mata Hanya Ingin Mendapatkan Ridho & Kebaikan,Dan Jangan Pernah Mengharapkan Imbalan Apapun”
“Jangan Terlalu Bangga Dengan Apa Yang Telah Kita Kerjakan, Namun Teruslah Bersyukur & Berserah Diri Kepada Allah, Karena Kejutan Allah Itu Tak Terduga-Duga. Kadang Secepat Kilat Kita Bahagia Tapi Juga Sekejap Saja Kita Akan Merasa Sedih & Hancur Kalau Kita Tidak Bisa Mensyukurinya”

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Selalu Syukuri Apa Yang Telah Tuhan Berikan"

Post a Comment