HOME · CHORD GITAR · CURHAT · TIPS SEO

Terima Kasih Tuhan Engkau Telah Hadirkan Dia



Terima Kasih Tuhan Engkau Hadirkan Dia – Tidak ada kata yang pantas yang aku ucapkan selain selalu bersyukur kepada-Mu Yaa ALLAH, Terima kasih engkau telah hadirkan dia di kehidupanku. Dia adalah sosok wanita yang telah mampu merubah hidupku jadi lebih baik, aku yang dulu pernah jatuh ke dalam keburukan dan dunia yang sangat gelap, kini aku kembali pada-Mu Yaa ALLAH. Dia seperti cahaya penerang yang Engkau turunkan untukku, Dengan adanya dia aku bisa belajar menerima kenyataan dan arti kekecewaan, namun dibalik semua itu aku yakin Engkau mempunyai rencana yang sungguh indah dan luar biasa untuk diriku. Aku selalu berdo’a dan beristiqomah agar mendapatkan yang terbaik untuk diriku dan dirinya.

Berdo'a dan Istiqomah
Wanita yang telah mampu merubah hidupku, juga wanita yang pertama kali aku kenalkan kepada ibuku, sebut saja dia Fhitin Kurnia Wandini, yang ternyata dulunya adalah adik kelas aku saat aku duduk dibangku sekolah dasar.
Dari dia aku bisa belajar bersabar, beristiqomah, dan selalu menanti rencana ALLAH yang sungguh luar biasa. Dalam do’a aku setiap malam slalu aku sebut namanya untuk kebaikanku dan kebaikan dia, karena dia adalah wanita yang sungguh mampu membuat aku nyaman dan tenang, walaupun akhirnya bagiamana aku pasrahkan semuanya kepada-Mu Yaa ALLAH.

Dengan hadirnya Fhitin di kehidupanku, aku bisa belajar mengartikan 
KESABARAN bahwa di dunia ini tidak ada yang instan, semuanya yang kita harapkan melalui proses terlebih dahulu dan yakin bahwa semua akan indah pada waktunya.
KEKECEWA dengan adanya rasa kecewa dan terluka sebernarnya kita telah di uji keimanan kita oleh ALLAH Ta’ala dan di angkat pula derajat kita.
BERISTIQOMAH tetap slalu mendekatkan diri kepada ALLAH untuk mendapatkan yang terbaik.
BERTAWAKAL serahkah semua masalah dan beban hidup kita kepada ALLAH Ta’ala, sesungguhnya Dia adalah satu-satunya tempat kita bersandar dan berserah diri.

Awalnya aku kira ini cuma ada di dalam film-film FTV dan drama-drama korea, tetapi TIDAK, ini sungguh nyata aku alami.
Andai dia tahu apa dan siapa yang selalu aku sebut dalam setiap do’a yang aku panjatkan !!! Namun biarlah ini jadi caraku yang paling rahasia untuk mencintainya, cinta yang tulus bisa menerima semua kekurangan dia dan saling melengkapi, tidak harus memiliki, tidak perlu banyak orang tahu, cukup aku dan Tuhanku yang tahu, karena hanya ALLAH lah yang Maha Mengetahui segala keluh kesahku.

Do’a yang selalu aku panjatkan setiap malam dalam munazatku ialah
“ Yaa ALLAH Yaa Tuhanku yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, Hamba Beristiqomah Kepada-Mu, Jika memang Fhitin adalah jodoh hamba, maka berikanlah kemudahan hamba untuk mendekatinya, bantulah hamba-Mu yang lemah ini untuk mendapatkan hati dan cinta Fhitin, sadarkan & bukankalah hati fhitin bahwa hamba tulus dan benar-benar mencintainya dan hamba akan menerima apa adanya, bimbinglah Fhitin menjadi wanita yang baik, ampuni segala kekhilafannya, lindungilah dalam setiap langkahnya, dan mudahkanlah urusannya baik dunia maupun akhirat. Yaa ALLAH Yaa Tuhanku yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, Dan jika memang Fhitin bukan untuk hamba, maka berikanlah kekuatan, kesabaran dan kelapangan dada kepadaku untuk menerimanya, dan berikanlah yang tebaik untuk hamba dan juga Fhitin, sesungguhnya Engkaulah yang Maha Mengetahui apa yang hamba rasakan dan inginkan, sungguh tiada daya dan upaya melainkan kekuatanmu, oleh karena itu hamba bermunazat dan berserah diri kepada-Mu Aaamiin”

INGAT !!! 
"Simpanlah nama orang yang kita cintai dalam setiap do'a dan hatimu, karena di dalam do'a akan tercatat di langit dan tidak akan terhapus"
"Berjuang itu bagus, tapi jangan sampai menghalalkan segala cara" 

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Terima Kasih Tuhan Engkau Telah Hadirkan Dia"

Post a Comment